Mengamati Politik: Marissa Haque Fawzi

Mengamati Politik: Marissa Haque Fawzi
Mengamati Politik: Marissa Haque Fawzi

Hatta Rajasa & Tjatur Sapto Edy, Kader PAN, Bersama No. 8 Progress Selalu

Hatta Rajasa & Tjatur Sapto Edy, Kader PAN, Bersama No. 8 Progress Selalu
Hatta Rajasa & Tjatur Sapto Edy, Kader PAN, Bersama No. 8 Progress Selalu (dlm Desy Ratnasari, MSi, DR. Marissa Haque, Ahmad. Z. Ikang Fawzi, MBA)

Senin, 29 Agustus 2011

Terimakasih Banyak Jakarta Press yang Baik untuk Keseimbangan Berita Politik Kami: Marissa Haque Fawzi

Inilah Kebersamaan Ala Ikang & Marissa

Sumber: http://www.jakartapress.com/detail/read/3890/inilah-kebersamaan-ala-ikang-marissa

Inilah Kebersamaan Ala Ikang & Marissa


Jakartapress.com - Hidup berumah tangga hingga 24 tahun tanpa masalah serta dikaruniai dua putri yang cantik-cantik, tampaknya sangat disyukuri pasangan artis juga politikus Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

Tentu pasangan ini sangat berbahagia, mampu mempertahankan biduk rumah tangga di tengah maraknya artis kawin cerai. Apalagi, keduanya memiliki tingkat kesibukan cukup tinggi, sehingga itensitas pertemuan dengan keluarga tidak terlalu banyak.

Sibuk dengan aktifitas sudah pasti kegiatan Ikang maupun Marissaa di hari-harinya. Tapi, kebersamaan tidak pernah terabaikan. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga di sela aktifitas yang selalu padat.  Menurut Ikang maupun Marissa hanya dengan cara kebersamaan itulah  kenyamanan keluarga dapat tercipta.

Kenyamanan keluarga, itu sendiri akan menjadi ruang pertama untuk meraih segala hal. Apa yang diraih dalam keluarga dan prestasi anak-anaknya tidak lepas dari keberadaan keluarga yang kondusif.

Kebersamaan saat menjalankan ibadah Sholat. Kata Ikang, keluarganya selalu sholat berjamaah.
“Sukses saya, sukses istri dan anak-anak berangkat dari kondisi rumah tangga, kalau di rumah tangga adem tidak ada permasalah, Insya Alllah berimbas baik untuk anak-anak,” kata mantan rocker yang sukses dengan lagu “Preman”.
Diakui pria 51 tahun itu, dalam perjalanan rumah tangga tidak ada tanpa rintangan. Problem-problem keluarga itu pasti ada. Hanya saja bagaimana cara menghadapi dan mencari solusinya.
Jadi, Sebagai kunci keluarga adalah kebersamaan termasuk dalam berdoa pun kebersamaan menjadi unsur penting terkabulnya keinginan. Selain itu landasan cinta menjadi pondasi dalam membangun keluarga.

Apa yang diterapkan dalam keluarga mendapat dukungan dari kedua putri-putrinya. Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi, putri pertama dan kedua mereka mengaku sangat bangga dengan apa yang diajarkan orang tuanya.  Meskipun saat ini Chikita berada di  Malaysia kuliah dan bekerja sebagai animator.
Sementera Marisaa mengaku memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk menentukan pilihan. Termasuk pekerjaan dan meski harus meninggalkan orang tua. Sesuatu yang baik harus mendapat dukungan, agar apa yang dijalani berbuah sukses.

“Saya tidak pernah menuntut anak-anak saya untuk menjadi seperti orang tuanya. Pasangan keluarga artis tak menuntut anak-anaknya harus menjadi seperti kami,” kata wanita berumur 48 tahun yang tinggal bersama keluarga di di Perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan. [lin/l]

Bersama DPW PAN Bengkulu Feb 2013, Mungkin Insya Allah Menjadi Dapilku Kelak

Bersama DPW PAN Bengkulu Feb 2013, Mungkin Insya Allah Menjadi Dapilku Kelak
Bersama DPW PAN Bengkulu Feb 2013, Mungkin Insya Allah Menjadi Dapilku Kelak (dlm Marissa Haque Ikang Fawzi).jpg